Kalau Ada Pertanyaan Khusus Hubungi Kami Via Email : harmenbatubara@gmail.com

Kami Bisa membantu Anda lewat Ghos Writer untuk menuliskan Ide, konsep anda untuk ditampilkan ke khalayak umum. Kita tahu banyak para ahli, tokoh yang punya ide dan talenta yang perlu di komunikasikan ke masyarakat, agar mereka mengetahui sisi – sisi Baik Anda yang selama ini tidak terkomunikasikan. Kami juga bisa membantu anda untuk membuatkan Buku pencapaian Bisnis Anda. Bisa dibayangkan, banyak para pengusaha atau jajaran BUMN yang sebenarnya setiap tahunnya berhasil dan sukses mengerjakan berbagai proyek strategis tapi karena tidak di Bukukan, pencapaian itu lewat begitu saja dan tidak banyak yang tahu. Lebih parah lagi para pekerjanya sendiri sudah lapa tentang proyek kebanggaan mereka itu. Bahkan bisa jadi untuk tahun-tahun berikutnya, kalau mereka mengerjakan proyek serupa sudah lupa di fase-fase mana titik kritisnya. Nah kalau ada Bukunya, mereka bisa sebentar membuka Bukunya dan seolah membuka kembali proses pengerjaan proyek itu dan mereka akan mengingat kembali dimana harus berbuat sesuatu yang lebih baik untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Semua itu memberikan nilai tambah bagi siapa saja, baik bagi perusahaan, bagi para pelakunya, bagi orang awam dan banyak lagi. Buku bisa menceritakana kembali apa-apa yang bak dan kurang baik bagi sebuah proses peradaban. Bagaimana kalau klien hanya memiliki ide? Ya kami yakin, bahwa Sebuah ide tentu tidak berdiri sendiri. Ide muncul karena sebuah alasan kuat, tujuan dan hasil akhir yang diinginkan si pemilik Ide. Karena sipemilik Ide tidak “punya Waktu” dan bisa juga tidak punya kebiasaan menulis.

Kami membutuhkan tahapan. Ya tahap-tahap yang perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang alami. Tahapan itu bisa dimulai dari mengumpulkan data lewat searching lewat DeskTop Publishing, wawancara, riset, diskusi mendalam dll., hingga kami bisa melihat sosok yang diinginkan. Dari sana kemudian kami menyusunnya dan mendiskusikannya sehingga menjadi sebuah karya yang klien inginkan. Nama yang tercantum dalam karya tersebut adalah nama pemesan karena ide dan bahan dimiliki oleh klien. Kami hanya menyusunkannya untuk klien dengan teknik penulisan yang sesuai dengan keinginan Klien kami.

Klien kami tidak kenal batas. Siapapun bisa menggunakan jasa ghost writer kami, bisa perseorangan maupun institusi. Tokoh publik,para politisi, pebisnis, artis, dan para profesional lainnya membutuhkannya untuk menuliskan autobiografinya.

Kami menyadari betul bahwa Menulis sejatinya adalah bagian dari pekerjaan intelektual. Dia tidak berdiri sendiri, dia tidak hanya sekadar menyusun huruf menjadi kata, kata menjadi frasa, frasa menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraph. Di tangan kami huruf, kata dan frasa tersusun berdasarkan nilai yang mencerminkan Ide klien kami. Kami mendisain paragraph demi paragraph hingga ia mampu mewujudkan sebuah karya yang utuh sesuai keinginan Klien.

Ada beberapa  Alasan Kenapa Anda Perlu Jasa Ghoswriter Kami :

Pertama : Tidak Memiliki Kemampuan Menyusun Kata dan Kalimat

Alasan yang sangat umum seseorang membutuhkan kami adalah karena Seseorang itu bisa saja memiliki segudang ide, atau berkarung-karung bahan untuk ditulis. Namun apalah daya, ia tidak memiliki kemampuan untuk menuliskannya, ia tidak biasa menyusun kata dan kata menjadi kalimat yang menarik. Jadi sebagus apapun ide dan sebanyak apapun bahan yang sudah dikumpulkan kalau tidak memiliki kemampuan untuk menyusunnya, maka percayalah hasilnya akan sia-sia. Kalaupun itu dipaksakan maka karya yang dihasilkan bisa saja tidak dibaca oleh orang-orang yang menjadi sasarannya. Disinilah satu alasan jasa  ghostwriter kami anda butuhkan .

Kedua : Tidak Memiliki Waktu untuk Menulis

Tidak memiliki waktu untuk menulis umumnya adalah alasan yang seringkali menjadi alasan seseorang untuk menulis. Alasan ini kerap diungkapkan orang-orang yang memang sibuk. “Menulis itu membutuhkan waktu tersendiri,” ini alasan yang kerap terdengar.

Ada seorang kawan yang seorang pejabat di sebuah kementerian. Waktunya bisa dikatakan sangat padat. Namun dia masih bisa menulis buku. Bahkan selama 10 tahun terakhir ada lebih dari 20 buku yang ia tulis mulai dari biografi kepala daerah, buku motivasi hingga buku tentang tips menulis bagi birokrat. Kawan ini mengaku menulis di sela-sela waktunya. Misal di ruang tunggu bandara, di halte bus, saat menunggu janji. Meski hanya satu paragraf, ia tidak membiarkan waktu berlalu begitu saja. Namun, jika dirasa memang benar-benar tidak memiliki waktu, penulis bayangan bisa jadi pilihan.

Ketiga : Tidak Memiliki Kemampuan Mengolah Data

Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang penulis bayangan adalah kemampuan untuk melakukan riset dan mengolah data. Informasi yang diberikan oleh narasumber biasanya terbatas. Atau bisa saja informasi yang diberikan adalah dalam bentuk data-data yang sangat banyak. Disinilah kemampuan seorang periset dibutuhkan. Sehingga boleh dikatakan menjadi penulis bayangan itu tidak bisa dilakukan oleh orang yang biasa-biasa saja. Seringkali profesi penulis bayangan dilakukan oleh jurnalis atau wartawan yang sudah berpengalaman.

Kenapa demikian ? Karena seorang jurnalis setidaknya memiliki 3 kemampuan dasar yaitu melakukan observasi, wawancara dan riset dokumentasi. Itu mengapa penulis bayangan biasanya dilakukan oleh mantan jurnalis yang berpengalaman.

Keempat : Tidak Tahu Seluk Beluk Perbukuan

Menulis saja tidak cukup. Seorang penulis bayangan harus tahu bagaimana industri perbukuan. Kenapa ? Ini karena klien biasanya ada yang menginginkan buah pikirannya dalam bentuk buku.

Namun biasanya, pemakai saja penulis bayangan tidak tahu tentang buku. Mereka hanya tahu ketika selesai ditulis, maka dengan otomatis langsung menjadi sebuah buku. Disinilah peran seorang penulis bayangan harus bisa menjelaskan mulai dari proses pencarian data, penulisan, menjadi buku hingga proses distribusi dan pemasarannya.

Lebih detail lagi, seorang penulis bayangan atau ghostwriter harus bisa menjelaskan tentang seluk beluk buku mulai dari ukuran, desain, bahan baku, pemasaran serta biaya produksi.